Al Ghazali dan El Rumi Resmi Gabung Partai Gerindra, Ungkap Alasan Kagumi Prabowo

Al Ghazali dan El Rumi bergabung dengan partai Gerindra

Jakarta, Dekannews — Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi, dua anak musisi dari Ahmad Dhani resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Pengumuman itu disampaikan secara langsung oleh Prabowo di hadapan awak media saat konferensi pers di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan (27/04/2023). 

“Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara Al dan El, silakan ke depan,” ujar Prabowo.

Kedua putra Ahmad Dhani itu pun bergegas maju ke depan berdampingan dengan Prabowo. 

Tak lama berselang, Al juga turut mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Gerindra dan menyampaikan kekagumannya akan sosok Prabowo yang memiliki semangat api membara. 

“Saya jujur pilih Pak Prabowo karena fans Pak Prabowo sejak tahun 2014 dan saya melihat Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda,” ujar Al Ghazali.

Selain itu, Al juga menyampaikan alasan lain dirinya mengagumi Prabowo.

“Dan saya melihat tokoh Pak Prabowo itu adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat. Terima kasih,” tambah Al.

Prabowo mengatakan dirinya sangat mengapresiasi semangat anak muda yang mau terjun langsung untuk berjuang bersama Partai Gerindra.

Prabowo juga mengatakan bahwa Partainya merupakan wadah untuk generasi penerus yang dipersiapkan oleh partainya.

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda. Dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Jadi, kami di sini hanya menyiapkan jalan untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan,” tutur Prabowo. (tfk)